PENGARUH BRAND IMAGE, WORD OF MOUTH, KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT PEMBELIAN PRODUK KECANTIKAN WARDAH (Studi Kasus Mahasiswa FEB Universitas Sains dan Al-Qur’an di Wonosobo Tahun Masuk 2020-2021)

Detail Cantuman

Prodi Manajemen

PENGARUH BRAND IMAGE, WORD OF MOUTH, KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT PEMBELIAN PRODUK KECANTIKAN WARDAH (Studi Kasus Mahasiswa FEB Universitas Sains dan Al-Qur’an di Wonosobo Tahun Masuk 2020-2021)

XML

Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan pengaruh brand image, word of mouth, kualitas produk, dan persepsi harga terhadap minat pembelianstudi kasus mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis universitas sains al-qurantahun masuk 2020-2021. Pengumpulan data dalam penelitian inimenggunakan kuisioner. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Fakultas Ekonomidan Bisnis Universitas Sains Al-Quran tahun masuk 2020-2021 yangberminat membeli produk wardah, pendapat Hair et al sampel yangdigunakan 105 responden dengan penyebaran menggunakan tektik nonprobabilitysampling. Data analisa menggunakan analisa deskriptif, analisisregresi linear berganda, uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, ujimultikolonieritas, uji heteroskedastisitas, dan pengujian hipotesis meliputi ujiF, uji t dan koefisien determinasi R2. Hasil penelitian menunjukan, Brand image berpengaruh positif dansignifikan terhadap minat pembelian. Hal ini dibuktikan dengan nilai t hitung6,347 dengan signifikan 0,000 < 0,05. Word of Mouth berpengaruh positifdan signifikan terhadap minat pembelian. Hal ini dibuktikan dengan nilai thitung 3,187 dengan signifikan 0,002 < 0,05. Kualitas produk berpengaruhpositif dan signifikan terhadap minat pembelian. Hal ini dibuktikan dengannilai t hitung 3,998 dengan signifikan 0,000 < 0,05. Persepsi hargaberpengaruh positif dan signifikan terhadap minat pembelian. Hal inidibuktikan dengan nilai t hitung 5,879 dengan signifikan 0,000 < 0,05.
Kata kunci: Brand image, Word of Mouth, Kualitas Produk, PersepsiHarga dan Minat Pembelian


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Mazdatirrizqoh - Personal Name
Student ID
2020110029
Dosen Pembimbing
Eko Prawoto, S.E., M.M - - Dosen Pembimbing 1
Dr. Ahmad Guspul, S.E, M.M. - - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Published
Departement
Manajemen
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail