PENGARUH CONFORMITY, REWARD, KEY PERFORMANCE INDICATOR, DAN CAREER DEVELOPMENT TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Kasus Pada Karyawan PT. Nasmoco Wonosobo Jawa Tengah)

Detail Cantuman

Prodi Manajemen

PENGARUH CONFORMITY, REWARD, KEY PERFORMANCE INDICATOR, DAN CAREER DEVELOPMENT TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Kasus Pada Karyawan PT. Nasmoco Wonosobo Jawa Tengah)

XML

Penjualan mobil di PT Nasmoco Wonosobo menunjukkan kinerja yang cukuppositif, meskipun ada fluktuasi yang diamati pada penjualan beberapa bulan tertentudi tahun 2023. Hal ini menyatakan adanya penurunan keputusan pembeliankonsumen. Penelitian ini berfokus pada karyawan PT Nasmoco Wonosobo sebagaipopulasi. Sampel penelitian terdiri dari 34 karyawan yang dipilih menggunakanmetode total sampling, karena jumlah populasi < 100 responden. Penelitian inibersifat kuantitatif, dengan metode pengumpulan data melalui pengisian kuesionermenggunakan Google Form, yang merupakan metode untuk mendapatkantanggapan dari responden yang menjadi sampel. Data yang terkumpul akandianalisis menggunakan analisis regresi linier berganda dan diolah menggunakanSPSS versi 25. Berdasarkan hasil penelitian variabel Conformity dari tabel uji tmenunjukan bahwa nilai t hitung 10,590 > t tabel 2,045 maka Ha diterima dan Hoditolak artinya hipotesis (H1) diterima, sehingga terdapat pengaruh positif antaraConformity terhadap kinerja karyawan. Variabel Reward dari tabel uji t menunjukanbahwa nilai t hitung 6,015 > t tabel 2,045 maka Ha diterima dan Ho ditolak artinyahipotesis (H2) diterima, sehingga terdapat pengaruh positif antara Reward terhadapkinerja karyawan. Variabel Key Performance Indicator dari tabel uji t menunjukanbahwa nilai t hitung 5,235 > t tabel 2,045 maka Ha diterima dan Ho ditolak artinyahipotesis (H3) diterima, sehingga terdapat pengaruh positif antara Key PerformanceIndicator terhadap kinerja karyawan. Variabel Career Development dari tabel uji tmenunjukan bahwa nilai t hitung 4,216 > t tabel 2,045 maka Ha diterima dan Hoditolak artinya hipotesis (H4) diterima, sehingga terdapat pengaruh positif antaraCareer Development terhadap kinerja karyawan.
Kata Kunci : Conformity, Reward, Key Performance Indicator, CareerDevelopment, Kinerja Karyawan.


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Nurrul Wakhidah - Personal Name
Student ID
2020110028
Dosen Pembimbing
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Published
Departement
Manajemen
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail