PENGARUH LABEL HALAL, CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PRODUK KOSMETIK SR12 HERBAL SKINCARE PADA GENERASI Z DI WONOSOBO

Detail Cantuman

Prodi Manajemen

PENGARUH LABEL HALAL, CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PRODUK KOSMETIK SR12 HERBAL SKINCARE PADA GENERASI Z DI WONOSOBO

XML

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Label Halal, CitraMerek, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Kosmetik SR12Herbal pada Generasi Z di Wonosobo.Metodologi – Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif deskriptif. Populasidalam penelitian ini adalah konsumen kosmetik SR12 Herbal Generasi Z diWonosobo dengan jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 115 respondendiambil dengan menggunakan rumus Hair et.al. Data dikumpulkan dengankuisioner Google Form yang dibagikan langsung dengan responden. Analisis datadalam penelitian ini menggunakan analisis statistik deskriptif, uji validitas, ujireliabilitas, uji F, uji normalitas, uji multikolinearitas, uji hetero skedastisitas, analisis regresi berganda, uji T, koefisien determinasi. Pengolahan datamenggunakan SPSS 26. Hasil- Penelitian ini menunjukkan variabel Label Halal berpengaruh terhadapKepuasan Konsumen Kosmetik SR12 Herbal Gen z di Wonosobo yang dibuktikandengan nilai t-hitung sebesar 2,162 > t-tabel 1,98157 dengan signifikasi 0,025 <0,05. Citra Merek berpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen Kosmetik SR12Herbal Gen z di Wonosobo yang dibuktikan dengan nilai t-hitung 2,198 < t-tabel1,98157 dengan signifikasi 0,030 < 0,05. Kualitas Produk berpengaruh terhadapKepuasan Konsumen Kosmetik SR12 Herbal Gen z di Wonosobo yang dibuktikandengan nilai t-hitung 4,656 > t-tabel 1,98157 dengan signifikasi 0,000 < 0,05. Hargaberpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen Kosmetik SR12 Herbal Gen z diWonosobo yang dibuktikan dengan nilai t-hitung 10,263 < t-tabel 1,98157 dengansignifikasi 0,000 < 0,05. Keterbatasan– Pengumpulan data, di mana pendapat responden dalam kuesionermungkin kurang akurat. Agenda Penelitian yang akan Datang – Penelitian selanjutnya diharapkan dapatmelakukan perbandingan terhadap data dari kuesioner dengan data dari sumber lain, untuk memastikan keakuratan data.
Kata kunci: Label Halal, Citra Merek, Kualitas Produk, Harga, KepuasanKonsumen


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Sulastri - Personal Name
Student ID
2020110021
Dosen Pembimbing
Eko Prawoto, S.E., M.M - - Dosen Pembimbing 1
Dr. M. Elfan Kaukab, S.E., M.M., M.H.I., - - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Published
Departement
Manajemen
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail