PENGARUH PENGEMBANGAN KARIR, KOMPENSASI, BUDAYA ORGANISASI DAN WORK ENVIRONMENT TERHADAP LOYALITAS KARYAWAN (Studi Kasus pada PT. Tunas Madukara Indah 2 Wonosobo)

Detail Cantuman

Prodi Manajemen

PENGARUH PENGEMBANGAN KARIR, KOMPENSASI, BUDAYA ORGANISASI DAN WORK ENVIRONMENT TERHADAP LOYALITAS KARYAWAN (Studi Kasus pada PT. Tunas Madukara Indah 2 Wonosobo)

XML

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh PengembanganKarir, Kompensasi, Budaya Organisasi, Work Environment berpengaruhterhadap Loyalitas Karyawan pada PT. Tunas Madukara Indah 2 Wonosobo.Metodologi – Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif deskriptif.Populasi dalam penelitian ini adalah karyawan PT. Tunas Madukara Indah 2Wonosobo dengan jumlah 553 populasi kemudian Sampel dalam penelitianini sebanyak 232 sampel diambil dengan menggunakan rumus slovin.Analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis statistik deskriptif,uji kualitas data, uji f, uji asumsi klasik, uji hipotesis dengan metode regresilinier berganda, dan uji determinasi.Hasil - Penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Pengembangan Karir,Kompensasi, Budaya Organisasi, Work Environment berpengaruh positifterhadap Loyalitas Karyawan pada PT. Tunas Madukara Indah 2 Wonosobo.Keterbatasan – Pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakankuesioner, sehingga dimungkinkan jawaban responden sesuai denganpemahaman responden dan bersifat subjektifAgenda Penelitian yang akan Datang – Penelitian selanjutnya diharapkandapat mengembangkan penelitian ini dengan menambahkan variabel danindikator lain baik mengganti atau menambah variabel lain dan sebagai studilongitudinal seiring berjalannya waktu.
Kata kunci: Pengembangan Karir, Kompensasi, Budaya Organisasi, WorkEnvironment, Loyalitas Karyawan


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Diana Anggraeni - Personal Name
Student ID
2020110015
Dosen Pembimbing
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Published
Departement
Manajemen
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail