PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA JUAL, KESTRATEGISAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi kasus pada CV Kebaya in Love Wonosobo)

Detail Cantuman

Prodi Manajemen

PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA JUAL, KESTRATEGISAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi kasus pada CV Kebaya in Love Wonosobo)

XML

Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan pengaruh kualitas produk, harga jual dan kestrategisan lokasi terhadap keputusan pembelian pada CV KebayaIn Love. Penelitian ini dilakukan pada konsumen maupun calon konsumen CVKebaya In Love. Data yang digunakan yaitu data primer yang berasal dariresponden langsung. Metode poengambilan sampel menggunakan tekniknonpropability sampling yaitu teknik pengambilan sampel dimana tiap anggotapopulasi tidak memiliki kesempatan yang sama untuk menjadi sampel. Sehinggajumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 384 responden yang merupakankonsumen maaupun calon konsumen CV Kebaya In Love. Data analisismenggunakan persamaan regresi linier berganda dengan SPSS versi 29.0. Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dansignifikan terhadap keputusan pembelian, hal ini dibuktikan dengan nilai thitung3,610 > ttabel 1,966 dengan signifikansi <0,001 < 0,05. Harga jual berpengaruhpositif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, hal ini dibuktikan dengan nilaithitung 2,315 > ttabel 1,966 dengan signifikansi 0,021 < 0,05. Kestrategisan lokasiberpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, hal inidibuktikan dengan nilai thitung 5,102 > ttabel 1,966 dengan signifikansi <0,001 < 0,05.
Kata kunci: Kualitas Produk, Harga Jual, Kestrategisan Lokasi dan keputusanpembelian.


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Nur Laeli Mutoharoh - Personal Name
Student ID
2020110004
Dosen Pembimbing
Bahtiar Efendi, S.E., M.M., CMA - - Dosen Pembimbing 1
Eni Candra Nurhayati, S.Pd., M.M.Pd - - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Published
Departement
Manajemen
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail