PENGARUH STORE LAYOUT, PRODUCT ASSORTMENT, PRICING DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO OLYMPIC SPORT WONOSOBO

Detail Cantuman

Prodi Manajemen

PENGARUH STORE LAYOUT, PRODUCT ASSORTMENT, PRICING DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO OLYMPIC SPORT WONOSOBO

XML

Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi pengaruh store layout, productassortment, pricing, dan lokasi terhadap keputusan pembelian di toko OlympicSport Wonosobo. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif denganpendekatan survey. Sampel penelitian terdiri dari 105 responden konsumen tokoOlympic Sport Wonosobo. Uji hipotesis dilakukan untuk menguji pengaruhmasing-masing variabel terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitianmenunjukkan bahwa store layout, product assortment, pricing, dan lokasi secaraindividu memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Implikasidari penelitian ini adalah pentingnya perhatian terhadap faktor-faktor tersebutdalam meningkatkan keputusan pembelian konsumen di toko retail.
Kata kunci: store layout, product assortment, pricing, lokasi, keputusanpembelian.


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Adi Tri Mulya - Personal Name
Student ID
2018117041
Dosen Pembimbing
Bahtiar Efendi, S.E., M.M., CMA - - Dosen Pembimbing 1
Eni Candra Nurhayati, S.Pd., M.M.Pd - - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Published
Departement
Manajemen
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail