PENGARUH LIFE STYLE, EWOM, INFLUENCER MARKETING DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK VIRTUAL MOBILE LEGENDS (STUDI MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS SAINS AL-QUR'AN WONOSOBO)

Detail Cantuman

Prodi Manajemen

PENGARUH LIFE STYLE, EWOM, INFLUENCER MARKETING DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK VIRTUAL MOBILE LEGENDS (STUDI MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS SAINS AL-QUR'AN WONOSOBO)

XML


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Student ID
2018110083
Dosen Pembimbing
Meftahudin, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 1
Eko Prawoto, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Published
Departement
Manajemen
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
FE-M 1578 ROB p
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail