PENGARUH MANAJEMEN LOGISTIK, KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN JAMA'AH (STUDI KASUS PADA PT FIRDAUS MULIA ABADI DI WONOSOBO)

Detail Cantuman

Prodi Manajemen

PENGARUH MANAJEMEN LOGISTIK, KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN JAMA'AH (STUDI KASUS PADA PT FIRDAUS MULIA ABADI DI WONOSOBO)

XML

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh manajemen logistik, kualitas pelayanan, kepercayaan, dan citra perusahaan terhadap kepuasan jama’ah PT Firdaus Mulia Abadi. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Pendekatan kuantitatif menyuguhkan berupa angka, kemudian angka-angka yang didapat tersebut diolah sedemikian rupa sehingga menghasilkan data yang kuantitatif yang dapat menjelaskan hasil dari suatu penelitian. Pengumpulan data menggunakan simple random sampling dengan menyebarkan kuesioner kepada 132 responden. Data telah diolah menggunakan analisis regresi berganda dengan menggunakan IBM SPSS statistics 23. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa manajemen logistik berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan jama’ah. Hal ini dengan dibuktikan bahwa nilai t hitung sebesar 3,000 dengan signifikansi sebesar 0,003. Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan jama’ah’ Hal ini dengan dibuktikan bahwa nilai t hitung sebesar 10,126 dengan signifikansi sebesar 0,000. Kepercayaan berpengaruh positif dan sifnifikan terhadap kepuasan jama’ah. Hal ini dengan dibuktikan bahwa nilai t hitung sebesar 2,421 dengan signifikansi sebesar 0,017. Serta citra perusahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan jama’ah. Hal ini dengan dibuktikan bahwa nilai t hitung sebesar 2,765 dengan signifikansi sebesar 0,007. Saran bagi pemilik PT Firdaus Mulia Abadi untuk dapat tetap memperhatikan manajemen logistik, meningkatkan kualitas, menjaga kepercayaan kepada jama’ah, dan tetap menjaga citra perusahaan. Agar kepuasan jama’ah semakin meningkat.
Kata Kunci: Manajemen Logistik, Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, Citra Perusahaan, Kepuasan Jama’ah


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Syifa prihatini - Personal Name
Student ID
2018110094
Dosen Pembimbing
Eko Prawoto, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 1
Eni Candra Nurhayati, S.Pd., M.M.Pd - - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Published
Departement
Manajemen
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
FE-M 1577 SYI p
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail