PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, VARIASI, PRODUK, EMOTIONAL MARKETING, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA MIE ONGKLOK INSTAN WONOSOBO)

Detail Cantuman

Prodi Manajemen

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, VARIASI, PRODUK, EMOTIONAL MARKETING, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA MIE ONGKLOK INSTAN WONOSOBO)

XML

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, harga, variasi produk, emotional marketing dan word of mouth terhadap loyalitas pelanggan mie ongklok instant wonosobo. Data yang digunakan yaitu data primer yang berasal dari responden langsung. Metode pengambilan sampel menggunakan teknik non-probability sampling. Jumlah sampel yang digunakan adalah 135 orang yang di dapat dari konsumen mie ongklok instant Wonosobo. Data dianalisis menggunakan persamaan regresi linier berganda dengan SPSS versi 23.0 Hasil penelitian menunjukan adanya pengaruh positif kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan, hal ini dibuktikan dengan nilai thitung = 9,638 dengan ttabel= 1,97769 dengan signifikansi 0,000 < 0,05. Harga berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan yang dibuktikan dengan nilai thitung= 2,676 dengan ttabel = 1,97769 dengan signifikansi 0,000 < 0,05. Variasi produk berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan dibuktikan dengan thitung = 3,432 dengan ttabel = 1,97769 dengan signifikansi 0,000 < 0.05. Emotional Marketing berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan dibuktikan dengan thitung = 2,986 dengan ttabel = 1,97769 dengan signifikansi 0,000 < 0,05. Dan Word of mouth berpengarauh positif terhadap loyalitas pelanggan dibuktikan dengan thitung = 9,671 dengan ttabel = 1,97769 dengan signifikansi 0,000 < 0,05.
Kata kunci: kualitas pelayanan, harga, variasi produk, emotional marketing, word of mouth, loyalitas pelanggan.


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Sukron Amali - Personal Name
Student ID
2018110102
Dosen Pembimbing
Meftahudin, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 1
Hj. R.A.E.P. Apriliani, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Published
Departement
Manajemen
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
FE-M 1622 SUK p
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail