PENGARUH PRICE DISCOUNT TERHADAP IMPULSE BUYING DENGAN POSITIVE EMOTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA KONSUMEN TOKO RIA MART KALIWIRO)

Detail Cantuman

Prodi Manajemen

PENGARUH PRICE DISCOUNT TERHADAP IMPULSE BUYING DENGAN POSITIVE EMOTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA KONSUMEN TOKO RIA MART KALIWIRO)

XML

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Price Discount terhadap Impulse Buying dengan Positive Emotion sebagai Variabel Intervening pada Konsumen Toko Ria Mart Kaliwiro. Penelitian ini merupakan penelitian Kuantitatif dengan pendekatan Kausalitas. Populasi pada penelitian ini adalah Konsumen Toko Ria Mart kaliwiro. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan Purposive Sampling dengan jumlah sampel sebanyak 104 Responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner offline yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan untuk menjawab hipotesis adalah Structural Equation Modeling (SEM).
Hasil Penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Price Discount memiliki pengaruh negatif terhadap Impulse Buying, (2) Price Discount memiliki pengaruh positif terhadap Impulse Buying melalui Positive Emotion, (3) Price Discount memiliki pengaruh negatif terhadap Positive Emotion, (4) Positive Emotion memiliki pengaruh positif terhadap Impulse Buying.
Kata Kunci: Price Discount, Impulse Buying, Positive Emotion


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Novita Mandasari - Personal Name
Student ID
2018110152
Dosen Pembimbing
M. Trihudiyatmanto, S.E., M.M., CMA. - - Dosen Pembimbing 1
Meftahudin, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Published
Departement
Manajemen
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
FE-M 1417 NOV p
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail