ANALISIS PENERAPAN SISTEM PEMASARAN TERPADU DENGAN METODE SWOT DAN ANALYTICAL NETWORK PROCESS (ANP) (Studi Kasus pada UMKM Tembelang Kopi Wonosobo)

Detail Cantuman

Prodi Manajemen

ANALISIS PENERAPAN SISTEM PEMASARAN TERPADU DENGAN METODE SWOT DAN ANALYTICAL NETWORK PROCESS (ANP) (Studi Kasus pada UMKM Tembelang Kopi Wonosobo)

XML

Analisis Penerapan Sistem Pemasaran Terpadu Dengan Metode SwotDan Analytical Network Process (ANP) (Studi Kasus pada UMKM TembaelangKopi Wonosobo). Dalam rangka , Tembelang kopi sebaiknya merumuskan strategipemasaran yang tepat agar dapat bersaing serta memenangkan pasar. Penelitian inibertujuan untuk mengidentifikasi masalah dalam menganalisis tingkat kepentinganmasing- masing indikator dalam strategi pemasaran terpadu, dan menganalisis tingkatkepentingan aspek terhadap ultimate goal dalam strategi pemasaran terpadu. Penelitianini menggunakan analisis kualitatif dan kuantitatif yang bertujuan untuk menangkapsuatu nilai atau pandangan yang diwakili para pakar, praktisi, dan konsumen. Alatanalisis yang digunakan adalah metode SWOT untuk mencari kriteria dan ANP untukmengolah data yang telah didapat dari para responden yaitu dengan pendekatan jaringanumum dan diolah dengan menggunakan software “SuperDecisions” serta Microsoftexcel. Hasil penelitian ini yaitu teridentifikasi masalah dalam kegiatan operasional sertadiperoleh secara statistik konsensus dari para responden terkait strategi pemasaranterpadu di Tembelang Kopi.

Kata Kunci: ANP, SWOT, Strategi Pemasaran Terpadu, UMKM


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Alif Maulana - Personal Name
Student ID
2018110194
Dosen Pembimbing
M.Trihudiyatmanto, S.E.,M.M.,CMA. - - Dosen Pembimbing 1
Eko Prawoto, S.E., M.M - - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Published
Departement
manajemen
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail