PENGARUH WORD OF MOUTH, VISUAL MERCHANDISING, SHOPPING LIFESTYLE DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP IMPULSE BUYING (Studi Kasus pada Konsumen Warkom NU Wonosobo)

Detail Cantuman

Prodi Manajemen

PENGARUH WORD OF MOUTH, VISUAL MERCHANDISING, SHOPPING LIFESTYLE DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP IMPULSE BUYING (Studi Kasus pada Konsumen Warkom NU Wonosobo)

XML

Usaha bidang mini market di Kabupaten Wonosobo saat ini mengalamiperkembangan yang signifikan, ditandai dengan bertambahnya berbagaiminimarket baik perseorangan maupun pihak swasta. Untuk itu, pengusahaminimarket berlomba-lomba untuk memaksimalkan strategi pemasaran baikyang sudah diterapkan ataupun yang belum diterapkan.Dalam skripsi ini, penulis membuat penelitian yang berjudul “PengaruhWord of Mouth, Visual Merchandising, Shopping Lifestyle dan StoreAtmosphere terhadap Impulse Buying (Studi kasus pada konsumen WarkomNU Wonosobo) Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif.Teknik pengambilan sampel menggunakan kategori non probability samplingdengan teknik accidental sampling. Jumlah sampel 110 responden, sedangkanuntuk olah data dengan menggunakan program SPSS 25. Menggunakan teknikanalisis regresi berganda.Hasil uji t dalam penelitian ini yaitu word of mouth (0.000), visualmerchandising (0.000), shopping lifestyle (0,006) dan store atmospheere(0.007) ini menunjukkan bahwa secara parsial 4 variabel tersebut berpengaruhpositif terhadap impulse buying. Hasil uji f dalam penelitian ini diperoleh nilaisignifikan dibawah (0,05) yaitu (0,000) dan nilai Fhitung = 425,965 > Ftabel =2,46 artinya secara simultan variabel word of mouth, visual merchandising,shopping lifestyle dan store atmosphere berpengaruh signifikan terhadapimpulse buying. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruhpositif antara variabel word of mouth, visual merchandising, shopping lifestyledan store atmosphere terhadap impulse buying pada konsumen Warkom NUWonosobo

Kata kunci: Minimarket, Word of Mouth, Visual Merchandising, ShoppingLifestyle, Store Atmosphere, Impulse Buying.


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Akhmad Ma’ruf Hidayat - Personal Name
Student ID
2017110182
Dosen Pembimbing
Bahtiar Efendi, S.E., M.M - - Dosen Pembimbing 1
Eni Candra Nurhayati, S.Pd., M.M.Pd - - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Published
Departement
manajemen
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail