PENGARUH EMOSI POSITIF, KETERLIBATAN FASHION, KECENDERUNGAN KONSUMSI HEDONIS DAN GAYA HIDUP BERBELANJA TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF (Studi pada Konsumen Toko Rabbani di Wonosobo)

Detail Cantuman

Prodi Manajemen

PENGARUH EMOSI POSITIF, KETERLIBATAN FASHION, KECENDERUNGAN KONSUMSI HEDONIS DAN GAYA HIDUP BERBELANJA TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF (Studi pada Konsumen Toko Rabbani di Wonosobo)

XML

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh hedonic shoppingmotivations dan store attributes terhadap shopper loyalty yang di moderasioleh usia dan pendapatan. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 102responden House Of elena Wonosobo. Teknik sampling yang digunakanadalah sampling purposive. Jenis penelitian kuantitatif dengan menggunakanmetode MRA (Moderated Regression Analysis) didukung program SPSS 25.Hasil penelitian menunjukkan bahwa nilai hipotesis hedonic shoppingmotivations berpengaruh positif terhadap shopper loyalty, storeatribattributes berpengaruh positif terhadap shopper loyalty. Moderasi usiadan pendapatan berpengaruh positif pada hedonic shopping motivations danstore attributes terhadap shopper loyalty

Kata Kunci : Shopper Loyalty, Hedonic Shopping Motivations, dan StoreAttributes


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Ummu Muflikhah - Personal Name
Student ID
2016110093
Dosen Pembimbing
Hj. R.A.E.P. Apriliani, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 1
Bahtiar Efendi, S.E., M.M - - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Published
Departement
manajemen
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail