PENGARUH PROMOSI, LOKASI, DAN ATMOSFER TOKO TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (STUDI KASUS PADA TOKO CLICKERS ADVENTURE)

Detail Cantuman

Prodi Manajemen

PENGARUH PROMOSI, LOKASI, DAN ATMOSFER TOKO TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (STUDI KASUS PADA TOKO CLICKERS ADVENTURE)

XML

Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan pengaruh promosi, lokasi,dan atmosfer toko terhadap minat beli konsumen pada toko Clickers Adventuredi kabupaten Wonosobo. Jenis penelitian ini merupakan penelitian denganmetode kuantitaif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumenyang melakukan pembelian di toko Clickers Adventure. Sampel padapenelitian ini sebanyak 75 responden. Dengan menggunakan metode non-probabililty sampling tipe accidental sampling. Data dikumpulkan denganmenggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Alatanalisis yang digunakan adalah regresi linear berganda.Hasil penelitian yang didapatkan dari uji t parsial ditemukan bahwavariabel Lokasi dan atmosfer toko memiliki pengaruh positif dan signifikanterhadap minat beli. Sedangkan variabel promosi tidak memiliki pengaruhpositif terhadap minat beli.

Kata Kunci: Promosi, Lokasi, Atmosfer Toko dan Minat Beli


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Sony Armando - Personal Name
Student ID
2017110176
Dosen Pembimbing
Dr. Hermawan, S.T., M.M., M.T. - - Dosen Pembimbing 1
Ahmad Guspul, S.E., M.M - - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Published
Departement
manajemen
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail