EFEK MODERASI ETIKA KERJA PADA PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Kasus Pada Pegawai Kantor Kecamatan Garung)

Detail Cantuman

Prodi Manajemen

EFEK MODERASI ETIKA KERJA PADA PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Kasus Pada Pegawai Kantor Kecamatan Garung)

XML

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepemimpinantransformasional dan budaya organisasi terhadap kinerja karyawan pada kantorkecamatan Garung dengan di moderasi etika kerja. Populasi dari penelitian iniadalah seluruh pegawai kantor kecamatan Garung yang berjumlah 35 orang. Padapenelitian ini tidak melakukan pengambilan sampel karena jumlah populasi yangsedikit sehingga penelitian ini merupakan penelitian populasi (sensus). Dengandemikian sampel pada penelitian ini adalah 35 orang pegawai kantor kecamatanGarung. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini adalah dengan koesionerdan wawancara (interview). Sedangkan teknik analisis data yang di gunakanadalah analisis regresi sederhana dan MRA (Moderated Regression Analysis),Berdasarkan hasil regresi linier sederhana menyatakan bahwakepemimpinan transformasional dan budaya organisasi mempengaruhi kinerjakaryawan kantor Kecamatan Garung. dan berdasarkan hasil uji MRA didapatkanhasil bahwa Etika kerja memoderasi hubungan antara kepemimpinantransformasional terhadap kinerja karyawan dan etika kerja tidak dapatmemoderasi hubungan antara budaya organisasi terhadap kinerja karyawan.

Kata kunci : Kepemimpinan Transformasional, Budaya Organisasi, EtikaKerja, Kineja.


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Siti Zulaikha - Personal Name
Student ID
2017110169
Dosen Pembimbing
Yusqi Mahfud, S.E., M.M - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Published
Departement
manajemen
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail