PENGARUH HARGA, LOKASI, SUASANA RUMAH MAKAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG DI RUMAH MAKAN POROROJO (Kajian Ilmu Manajemen dan Arsitektur)

Detail Cantuman

Prodi Manajemen

PENGARUH HARGA, LOKASI, SUASANA RUMAH MAKAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG DI RUMAH MAKAN POROROJO (Kajian Ilmu Manajemen dan Arsitektur)

XML

Tujuan penelitian ini untuk membuktikan apakah ada pengaruh harga,lokasi, suasana rumah makan dan kualitas produk terhadap minat beli ulang diRumah Makan Pororojo. Sampel penelitian ini sebanyak 110 orang respondenyang merupakan orang yang pernah berkunjung minimal satu kali ke RumahMakan Pororojo. Data dikumpulkan dengan membagikan kuesioner yang telahdiuji validitas dan reliabilitasnya. Hasil penelitian ini dianalisis denganmenggunakan analisis regresi linier berganda.Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa harga, lokasi, suasana rumahmakan dan kualitas produk berpengaruh positif terhadap minat beli ulang diRumah Makan Pororojo. Hal ini dapat dibuktikan dengan harga yang memiliki thitung sebesar 2,297 dengan nilai signifikansi sebesar 0,024<0,05. Lokasidibuktikan dengan nilai t hitung sebesar 2,725 dengan nilai signifikansi sebesar0,008<0,05. Suasana rumah makan dibuiktikan dengan t hitung sebesar 3,877dengan nili signifikansi sebesar 0,000<0,05. Kualitas produk dibuktikan dengannilai t hitung sebesar 2,247 dengan nilai signifikansi sebesar 0,027<0,05.

Kata Kunci: Harga, Lokasi, Suasana Rumah Makan, Kualitas Produk


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Siti Muawanah - Personal Name
Student ID
2017110009
Dosen Pembimbing
Dr. Hermawan, S.T., M.M., M.T. - - Dosen Pembimbing 1
Achmad Affandi, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Published
Departement
manajemen
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail