DAMPAK SOCIAL MEDIA MARKETING, HUMAN CAPITAL, STRUCTURAL CAPITAL, DAN CUSTOMER CAPITAL TERHADAP KINERJA UMKM DI WONOSOBO MASA PANDEMI COVID-19

Detail Cantuman

Prodi Manajemen

DAMPAK SOCIAL MEDIA MARKETING, HUMAN CAPITAL, STRUCTURAL CAPITAL, DAN CUSTOMER CAPITAL TERHADAP KINERJA UMKM DI WONOSOBO MASA PANDEMI COVID-19

XML

Penelitian ini menggunakan modal intelektual (human capital, customercapital, dan structural capital), dan e-commerce sebagai kerangka teori untukmengetahui pengaruh social media marketing, human capital, structural capital,dan customer capital terhadap kinerja bisnis umkm di Wonosobo masa pandemicovid-19. Metode Penelitian menggunakan penelitian kuantitatif. Penelitiandilakukan pada pelaku usaha UMKM di Wonosobo. Sampel yang didapatkandengan teknik sampling convenience sampling berjumlah sebanyak 115responden. Analisis data menggunakan regresi linear berganda.Hasil penelitian yang didapatkan dari uji t parsial ditemukan bahwavariabele social media marketing, human capital, structural capital, dan cutomercapital memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja bisnis UMKMdi Wonosobo masa pandemi covid-19.

Kata Kunci: Intellectual Capital, Social Media Marketing, E-commerceKinerja Bisnis


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Fatimah Rafsanjani - Personal Name
Student ID
2017110090
Dosen Pembimbing
Yusqi Mahfud, S.E., M.M - - Dosen Pembimbing 1
Bahtiar Efendi, S.E., M.M - - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Published
Departement
manajemen
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail