PENGARUH DISKON, STORE ATMOSPHERE, VISUAL MERCHANDISING, DAN SHOPPING LIFESTYLE TERHADAP IMPULSE BUYING PADA KONSUMEN HOUSE OF ELENA WONOSOBO

Detail Cantuman

Prodi Manajemen

PENGARUH DISKON, STORE ATMOSPHERE, VISUAL MERCHANDISING, DAN SHOPPING LIFESTYLE TERHADAP IMPULSE BUYING PADA KONSUMEN HOUSE OF ELENA WONOSOBO

XML

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya pengaruh diskon, store atmosphere, visual merchandising dan shopping lifestyle terhadap impulse buying pada konsumen House Of Elena Wonosobo. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah berbelanja atau melakukan pembelian di House Of Elena Wonosobo. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Teknik pengambilan sampel menggunakan kategori non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Jumlah sampel 114 responden, sedangkan untuk olah data dengan menggunakan program SPSS 26. Penelitian ini menggunakan Teknik analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Diskon, Store Atmosphere, Visual Merchandising dan Shopping Lifestyle berpengaruh positif terhadap Impulse buying di House Of Elena Wonosobo.
Kata kunci: Pengaruh Diskon, Store Atmosphere, Visual Merchandising, Shopping Lifestyle, Impulse Buying


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Sudarliyah - Personal Name
Student ID
2018110146
Dosen Pembimbing
Bahtiar Efendi, S.E., M.M., CMA - - Dosen Pembimbing 1
Achmad Affandi, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Published
Departement
Manajemen
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
FE-M 1411 SUD p
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail