PENGARUH ONLINE BEHAVIORAL ADVERTISING DAN CUSTOMER RATING TERHADAP SIKAP SERTA DAMPAKNYA TERHADAP MINAT BELI

Detail Cantuman

Prodi Manajemen

PENGARUH ONLINE BEHAVIORAL ADVERTISING DAN CUSTOMER RATING TERHADAP SIKAP SERTA DAMPAKNYA TERHADAP MINAT BELI

XML

Penelitian ini dilakukan untuk menguji pengaruh online behavioral
advertising dan customer rating terhadap sikap serta dampaknya terhadap
minat beli pada mahasiswa universitas sains al-qur’an subjek penelitian ini
berjumlah 125 mahasiswa teknik pengambilan sampel menggunakan simpel
random sampling pengumpulan data dilakukan dengan kuesioner sedangkan
teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linear sederhana dan Path
Analisis.
Berdasarkan hasil regresi linear sederhana menyatakan bahwa online
behavioral advertising mempengaruhi minat beli pada mahasiswa universitas
sains al-qur’an yang menggunakan media belanja online Shopee. Dan
berdasarkan hasil uji sobel didaptkan bahwa online behavioral advertising
dan customer rating mempengaruhi minat beli melalui sikap pada mahasiswa
unvirsitas sains al-qur’an yang menggunakan medai belanja online shopee.
Kata kunci : Online Behavioral Advertising, Customer Rating, Sikap,
Minat Beli


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Amanah Oktavia Setiawan - Personal Name
Student ID
2017110210
Dosen Pembimbing
Yusqi Mahfud, S.E., M.M - - Dosen Pembimbing 1
Eko Prawoto, S.E., M.M - - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Published
Departement
manajemen
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail