PENGARUH KUALITAS PRODUK, LAYANAN PURNA JUAL, DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN INDIHOME (STUDI PADA PELANGGAN INDIHOME PT. TELKOM KABUPATEN WONOSOBO)

Detail Cantuman

Prodi Manajemen

PENGARUH KUALITAS PRODUK, LAYANAN PURNA JUAL, DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN INDIHOME (STUDI PADA PELANGGAN INDIHOME PT. TELKOM KABUPATEN WONOSOBO)

XML

Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan pengaruh kualitas produk, layanan purna jual, dan nilai pelanggan terhadap kepuasan pelanggan (Studi pada Pelanggan IndiHome PT. Telkom Kabupaten Wonosobo).Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, teknik pengambilansampel menggunakan purposive sampling dengan sampel penelitian berjumlah 100 responden. Sedangkan metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, dengan menggunakan aplikasi pengolah dataSPSS IBM 25 for Windows.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa pengaruh kualitas produk, layanan purna jual, dan nilai pelanggan masing-masing berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Selain itu diketahui koefisien determinasi (Adjusted R Square) adalah 79,2%. Hal ini menunjukkan bahwa variabel kepuasan pelanggan dapat dijelaskan oleh variabel kualitas produk, layanan purna jual, dan nilai pelanggan. Sedangkan sisanya 20,8% disebabkan oleh faktor-faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Keterbatasan penelitian ini adalah hanya meneliti variabel kualitas produk, layanan purna jual, dan nilai pelanggan sebagai faktor yangmempengaruhi kepuasan pelanggan, sehingga untuk penelitian selanjutnyadisarankan untuk menambah variabel penelitian lainnya yang mempengaruhi kepuasan pelanggan.


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Fiky Zumrotunnikmah - Personal Name
Student ID
2018110244
Dosen Pembimbing
Achmad Affandi, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 1
Eko Prawoto, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Published
Departement
Manajemen
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
FE-M 1401 FIK p
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail