SISTEM APLIKASI DINE IN BOOKING BERBASIS MOBILE DI KEDAI LAZIDA

Detail Cantuman

Prodi Manajemen Informatika

SISTEM APLIKASI DINE IN BOOKING BERBASIS MOBILE DI KEDAI LAZIDA

XML

Perkembangan di bidang teknologi informasi membuat banyak perusahaan dibidang kuliner seperti kedai mulai mengembangkan sistem yang ada denganmenggunakan teknologi informasi. Kedai Lazida merupakan salah satu restoran dikota Wonosobo yang ramai dengan pengunjung. Berdasarkan hasil survey danwawancara di Kedai Lazida mendapatkan informasi bahwa saat ini sistem dine in(makan ditempat) booking atau reservasi yang masih berjalan secara manual. Prosesreservasi pelanggan pada Kedai Lazida dilakukan dengan cara dicatat atau tulistangan sehingga membutuhkan waktu yang lama, dan bisa terjadi kemungkinankesalahan dan kehilangan data. Dengan adanya penelitian “Sistem Aplikasi Dine InBooking Berbasis Mobile di Kedai Lazida” diharapkan bisa mengatasi sertamembantu pelanggan maupun admin Kedai Lazida dalam proses reservasi. Selainitu, sistem ini juga berfungsi untuk mengelola data master dan dapat menghasilkanlaporan rekapitulasi data reservasi.
Kata Kunci : Reservasi, Kedai Lazida, Teknologi Informasi


Detail Information

Item Type
Laporan Tugas Akhir
Penulis
Diah Tri Kusumawati - Personal Name
Student ID
2020160014
Dosen Pembimbing
Dian Asmarajati., M.Kom. - - Dosen Pembimbing 1
Muslim Hidayat, M.Kom - - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Dian Asmarajati., M.Kom. - - Penguji 1
Saifu Rohman, M.Kom. - - Penguji 2
Nur Hasanah, M.Kom. - - Penguji 2
Kode Prodi PDDIKTI
57401
Edisi
Published
Departement
Manajemen Informatika
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail