PENGARUH PRODUK, PELAYANAN DAN PENGETAHUAN TERHADAP MINAT NASABAH DALAM MENGGUNAKAN PRODUK SIMPANAN UMMAT DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI KSPPS MARHAMAH CABANG WATUMALANG

Detail Cantuman

Prodi Perbankan Syariah

PENGARUH PRODUK, PELAYANAN DAN PENGETAHUAN TERHADAP MINAT NASABAH DALAM MENGGUNAKAN PRODUK SIMPANAN UMMAT DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI KSPPS MARHAMAH CABANG WATUMALANG

XML

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh produk,pelayanan dan pengetahuan terhadap minat nasabah dalam menggunakanproduk simpanan ummat dengan kepercayaan sebagai variable intervening.Sempel dalam penelitian ini yaitu seluruh nasabah yang menggunakanproduk simpanan ummat yang berjumlah 80 orang. Penelitian inimenggunakan pendekatan kuantitatif dan diukur menggunakan teknikanalisis Structural Equation Modelling (SEM) dengan pendekatan alternatifPartial Least Square (PLS) melalui sofeware SmartPLS 4.0. Pengumpulandata diperoleh dari hasil penyebaran kuesioner kepada KSPPS MarhamahCabang Watumalang.Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel produk, pelayanan,pengetahuan berpengaruh positif terhadap minat nasabah dalammenggunakan produk simpanan ummat. Produk, pelayanan, pengetahuanberpengaruh positif terhadap kepercayaan menggunakan produk simpananummat. Sedangkan kepercayaan terhadap minat nasabah, produk terhadapminat nasabah melalui kepercayaan, pelayanan terhadap minat nasabahmelalui kepercayaan, pengetahuan terhadap minat nasabah melaluikepercayaan tidak berpengaruh.

Kata Kunci: Minat Nasabah, Produk, Pelayanan, Pengetahuan,Kepercayaan.


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Farahul Hawa Azaiti - Personal Name
Student ID
2019230021
Dosen Pembimbing
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
61206
Edisi
Published
Departement
perbankan syariah
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail