PENGARUH KEPEMIMPINAN KEPALA SEKOLAH, DISIPLIN KERJA, MOTIVASI KERJA, LINGKUNGAN KERJA, DAN ETOS KERJA TERHADAP KINERJA GURU SMA N 1 MOJOTENGAH

Detail Cantuman

Prodi Manajemen

PENGARUH KEPEMIMPINAN KEPALA SEKOLAH, DISIPLIN KERJA, MOTIVASI KERJA, LINGKUNGAN KERJA, DAN ETOS KERJA TERHADAP KINERJA GURU SMA N 1 MOJOTENGAH

XML

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh kepemimpinan kepala sekolah, disiplin kerja, motivasi kerja, lingkungan kerja, dan etos kerja terhadap kinerja guru SMA N 1 Mojotengah yang menggunakan metode penelitian kuantitatif.
Pengumpulan data penelitian ini dilakukan dengan menggunakan instrumen penelitian berupa kuesioner kepada 50 guru SMA N 1 Mojotengah. Teknik pengambilan sampel menggunakan nonprobability sampling dengan teknik total sampling, yang menggunakan semua populasi menjadi sampel. Data yang diperoleh selanjutnya dianalisis menggunakan regresi linear berganda.
Hasil penelitian menunjukan bahwa kepemimpinan kepala sekolah, motivasi kerja dan etos kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja guru SMA N 1 Mojotengah. Sedangkan Disiplin kerja dan lingkungan kerja tidak berpengaruh signifikan terhadap kinerja guru.
Kata Kunci: Kepemimpinan kepala sekolah, disiplin kerja, motivasi kerja, lingkungan kerja, dan etos kerja.


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Uci Ayu Wardani - Personal Name
Student ID
2018110202
Dosen Pembimbing
Bahtiar Efendi, S.E., M.M., CMA - - Dosen Pembimbing 1
Eni Candra Nurhayati, S.Pd., M.M.Pd - - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Published
Departement
Manajemen
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
FE-M 1398 UCI p
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail