PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, NILAI NASABAH,KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA KSPPS BMT AN-NUR BANJARNEGARA

Detail Cantuman

Prodi Manajemen

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, NILAI NASABAH,KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA KSPPS BMT AN-NUR BANJARNEGARA

XML

Tujuan – Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan, nilainasabah, kepercayaan dan kepuasan nasabahterhadap loyalitas nasabah KSPPSBMT An-Nur BanjarnegaraMetodologi – Metode analisis data yang menggunakan analisis regresi linierberganda. Metode pengambilan sampel menggunakan non-probabilitysampling dengan teknik purposive sampling. Sampel penelitian ini diperolehdari rumus Hair et. al sebanyak 100orang responden yang merupakan nasabahKSPPS BMT An-Nur BanjarnegaraHasil – Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : (1) KualitasPelayananberpengaruh positif terhadap Loyalitas Nasabah dengan nilai thitung(2,200) > ttabel (1,982). (2) Nilai Nasabah berpengaruh positif terhadapLoyalitas Nasabah dengan nilai thitung (3,289) > ttabel (1,982). (3) Kepercayaanberpengaruh positif terhadap Loyalitas Nasabah dengan nilai thitung (6,242) >ttabel (1,982). (4) Kepuasan Nasabah berpengaruh positif terhadap keputusanpembelian dengan nilai thitung (5,065) > ttabel (1,982).Keterbatasan – Sampel yang digunakan dalam penelitian ini hanya berjumlah100 responden sehingga kemampuan generalisasinya terbatas sehingga untukpenelitian mendatang perlu penambahan jumlah sampel

Kata Kunci :Kualitas Pelayanan, Nilai Nasabah, Kepercayaan, KepuasanNasabah, Loyalitas Nasabah


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Nurfaizah Agustina - Personal Name
Student ID
2018110002
Dosen Pembimbing
Eko Prawoto, S.E., M.M - - Dosen Pembimbing 1
Achmad Affandi, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Published
Departement
manajemen
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : .,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail