PENGARUH PROMOSI, CUSTOMER ONLINE RATING, DAN FITUR LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA LAYANAN GRABFOOD. (Studi Kasus Pada Santri Al-asy’ariyah Komplek Nawwir Quluubanaa Wonosobo)

Detail Cantuman

Prodi Manajemen

PENGARUH PROMOSI, CUSTOMER ONLINE RATING, DAN FITUR LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA LAYANAN GRABFOOD. (Studi Kasus Pada Santri Al-asy’ariyah Komplek Nawwir Quluubanaa Wonosobo)

XML

Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan pengaruh promosi,customer online rating dan fitur layanan terhadap keputusan pembelian jasalayanan GrabFood (Studi kasus Santri Al-asy’ariyah Komplek NawwirQuluubanaa Wonosobo). Populasi dalam penelitian ini adalah Santri Alasy’ariyahKomplekNawwirQuluubanaaWonosobo.Teknikpengambilansampeldalampenelitianiniyaitudenganmetodesamplingpurposive. Jumlah sampel yang digunakan yaitu sebanyak 160responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Data yangdigunakan dalam penelitian ini diolah menggunakan aplikasi IBM SPSSStatistics 25.Hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa variabel promosi,customer online rating dan fitur layanan berpengaruh positif dan signifikanterhadap keputusan pembelian pembelian jasa layanan GrabFood (Studi kasusSantri Al-asy’ariyah Komplek Nawwir Quluubanaa Wonosobo). Hasil ujiAjusted R Square pada penelitian ini adalah sebesar 61%, sedangkan sisanyayaitu 39% dijelaskan oleh faktor lain yang idak dimasukkan didalam penelitianini

Kata Kunci: Promosi, Customer Online Rating, Fitur Layanan, KeputusanPembelian.


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Nur Hasanah - Personal Name
Student ID
2019110227
Dosen Pembimbing
Eni Candra Nurhayati, S.Pd., M.M.Pd - - Dosen Pembimbing 1
Bahtiar Efendi, S.E., M.M - - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Published
Departement
manajemen
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail