PENGARUH DIRECT MARKETING, DAN PRODUCT QUALITY TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA LIVE STREAMING TIKTOK dengan E-WOM SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi kasus pada toko Arshilla Kids)

Detail Cantuman

Prodi Manajemen

PENGARUH DIRECT MARKETING, DAN PRODUCT QUALITY TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA LIVE STREAMING TIKTOK dengan E-WOM SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi kasus pada toko Arshilla Kids)

XML

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh direct marketingdan product quality terhadap repurchase intention pada live streaming TikTokdengan E-WOM sebagai variabel mediasi pada toko Arshilla Kids. Penelitianini merupakan penelitian kuantitatif dengan sampel pada penelitian inisebanyak 200 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner.Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi berganda dan pathanalysis.Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) direct marketing mempunyaipengaruh positif terhadap repurchase intention, (2) product qualitymempunyai pengaruh positif terhadap repurchase intention, (3) E-WOMberpengaruh positif terhadap repurchase intention, (4) direct marketingmempunyai pengaruh positif terhadap E-WOM, (5) product qualityberpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap E-WOM, (6) directmarketing dan product quality berpengaruh terhadap repurchase intentiondengan E-WOM sebagai variabel mediasi. Dengan hasil perhitungan padadirect marketing memiliki nilai pengaruh langsung 0,328 < nilai pengaruhtidak langsung sebesar 0,577. Pada product quality memiliki nilai pengaruhlangsung (-0,035) < nilai pengaruh tidak langsung (-0,054).

Kata kunci: direct marketing, product quality, repurchase intention, dan EWOM


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Yuni Yana Triyanti - Personal Name
Student ID
2019110136
Dosen Pembimbing
Bahtiar Efendi, S.E., M.M., CMA - - Dosen Pembimbing 1
Eni Candra Nurhayati, S.Pd., M.M.Pd - - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Published
Departement
manajemen
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail