PENGARUH PROMOSI, HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (studi kasus pada studio foto Black Photograph Selokromo)

Detail Cantuman

Prodi Manajemen

PENGARUH PROMOSI, HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (studi kasus pada studio foto Black Photograph Selokromo)

XML

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi, harga, kualitasproduk dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian. Pengumpulan datadalam penelitian ini menggunakan kuesioner. Pengambilan sampel dilakukanmenggunakan rumus slovin dengan menggunakan teknik analisis regresi linearberganda. Jumlah sampel yang digunakan yaitu sebanyak 125 responden. Hasilpenelitian ini menunjukkan bahhwa variabel Promosi (X1), Harga (X2), KualitasProduk (X3), Kualitas Pelayanan (X4) berpengaruh positif terhadap KeputusanPembelian. Dari hasil analisis data maka diperoleh persamaan analisis regresi linearberganda Y = 2,860 + 0,174 X1 + 0,218 X2 + 0,159 X3 + 0,057 X4 +e. kontribusivariabel bebas terhadap variabel terikat diketahui dengan koefisien determinasi(Rsquare) dengan hasil 71,5% dan sisanya 28,5% dijelaskan oleh variabel lain.Promosi , harga, kualitas produk dan kualitas pelayanan secara simultanberpengaruh terhadap keputusan pembelian pada studio Black Photograph. Hal initerlihat dari Fhitung > Ftabel yaitu 75,280 >2,45 pada a = 5%. Secara parsialpromosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian yaitu 5,898 > 1,97993, hargaberpengaruh terhadap keputusan pembelian yaitu 8,297 > 1,993, kualitas produkberpengaruh terhadap keputusan pembelian yaitu 5,609 > 1,993, dan kualitaspelayanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian yaitu 2,102 > 1,993. Dengandemikian hipotesis dalam penelitian ini dapat diterima yaitu promosi, harga,kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada studioBlack Photograph Wonosobo. Keterbatasan dalam penelitian ini adalah terbatasnyavariabel yang digunakan dalam penelitian, terbatasnya data yang diperoleh dariperusahaan. Agenda penelitian yang akan datang hendaknya menambahkan teknikwawancara dalam penelitian yang lebih mendalam, menambahkan variabelindependent yang mempengaruhi keputusan pembelian.

Kata Kunci: Promosi, harga, kualitas produk, kualitas pelayanan


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Sahrul Arifian - Personal Name
Student ID
2019110131
Dosen Pembimbing
Eni Candra Nurhayati, S.Pd., M.M.Pd - - Dosen Pembimbing 1
Bahtiar Efendi, S.E., M.M., CMA - - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Published
Departement
manajemen
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail