PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND TRUST, PRODUCT QUALITY DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada pembeli Kopi Slukatan di Kabupaten Wonosobo)

Detail Cantuman

Prodi Manajemen

PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND TRUST, PRODUCT QUALITY DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada pembeli Kopi Slukatan di Kabupaten Wonosobo)

XML

enelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Image, BrandTrust, Poduct Quality Dan Word Of Mouth terhadap keputusan pembelian.Penelitian ini dilakukan pada pembeli kopi Slukatan di Kabupaten Wonosobo.Populasi pada penelitian ini adalah masyarakat di kabupaten Wonosobo. Sampelyang digunakan yaitu pembeli kopi Slukatan di kabupaten Wonosobo sebanyak 102responden. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Kuesionerdalam penelitian ini diolah menggunakan bantuan SPSS (Statistic Package forSocial Science) for windows 17.0.Dari hasil penelitian disimpulkan bahwa variabel Brand Image berpengaruhpositif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, variabel Brand Trustberpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, variabel PoductQuality berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, variabeldan Word Of Mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusanpembelian Dengan nilai koefisien determinasi sebesar 57,6% sedangkan sisanyasebesar 42,4% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak di teliti.

Kata Kunci: Brand Image, Brand Trust, Poduct Quality Dan Word Of MouthKeputusan Pembelian.


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Mukhammad Khusni - Personal Name
Student ID
2017110060
Dosen Pembimbing
Meftahudin, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 1
M.Trihudiyatmanto, S.E.,M.M.,CMA. - - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Published
Departement
manajemen
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail