SKRIPSI PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, BRAND IMAGE, PROMOSI, DAYA SAING DAN INOVASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK JILBAB BELLA SQUARE (Studi Pada Konsumen Ummi Collection Wonosobo)

Detail Cantuman

Prodi Manajemen

SKRIPSI PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, BRAND IMAGE, PROMOSI, DAYA SAING DAN INOVASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK JILBAB BELLA SQUARE (Studi Pada Konsumen Ummi Collection Wonosobo)

XML

Tujuan penelitian ini dilakukan untuk membuktikan apakah terdapatpengaruh kualitas produk, harga, brand image, promosi, daya tarik dan inovasiterhadap keputusan pembelian konsumen Ummi Collection Wonosobo.Sampel pada penelitian ini sebanyak 97 responden yang merupakan adalahkonsumen Ummi Collection Wonosobo. Data dikumpulkan denganmembagikan kuesioner yang disebarkan melalui Google Form dan datatersebut telah diuji validitas dan reabilitasnya. Hasil pada penelitian inidianalisis menggunakan analisis regresi linier berganda.Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk, harga, brandimage, promosi, dan inovasi berpengaruh positif terhadap keputusanpembelian sedangkan daya saing tidak berpengaruh positif terhadap keputusanpembelian. Hasil ini dibuktikan dengan kualitas produk memiliki thitung sebesar4,396 dengan nilai signifikan 0,000 < 0,05. Harga dibuktikan dengan nilai thitungsebesar 4.302 dengan nilai signifikan 0,000 < 0,05. Brand Image dibuktikandengan nilai thitung sebesar 3,885 dengan nilai signifikan 0,000 < 0,05. Promosidibuktikan dengan nilai thitung sebesar 3,925 dengan nilai signifikan 0,000 <0,05. Daya saing dibuktikan dengan nilai thitung sebesar 1.546 dengan nilaisignifikan 0,126 > 0,05. Inovasi dibuktikan dengan nilai thitung sebesar 2.734dengan nilai signifikan 0,008 < 0,05.

Kata kunci: kualitas produk, harga, brand image, promosi, daya saing,inovasi


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Dwita Hayu Pangestut - Personal Name
Student ID
2019110006
Dosen Pembimbing
Meftahudin, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 1
Dr. Ratna Wijayanti, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Published
Departement
manajemen
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail