Prodi Manajemen
PENGARUH WORD OF MOUTH, PERSEPSI HARGA, VARIAN PRODUK DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEEMBELIAN (Studi Kasus Pada Toko Karles Daging Frozen Desa Semayu Kecamatan Selomerto)
XMLPenelitian ini bertujuan untuk membuktikan pengaruh Word Of Mouth,persepsi harga, varian produk, dan pelayanan terhadap keputusan pembelian padatoko karles daging frozen desa semayu..Populasi yang tidak dapat ditentukan dari konsumen toko karles dagingfrozen, peneliti mengambil sebanyak 100 sampel dengan menggunakan puposifsampling dengan kriteria minimal pembelian sebanyak 5x pada toko karles dagingfrozen. Pengambilan sampel menggunakan distribusi sampel. Teknik pengumpulandata pada penelitian ini menggunakan kuesioner yang diuji validitas dan reabilitas.Teknik analisis data menggunakan regresi linier berganda, uji asumsi klasik, uji F,uji t dan uji koefisien determinasi (R Square). Pengolahan data menggunakan SPSS20.Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Word Of Mouth dan pelayanan tidakberpengaruh terhadap keputusan pembelian pada toko karles daging frozen.Persepsi harga dan varian produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian padatoko karles daging frozen.Penelitian ini menggunakan data kuesioner yang dibagikan kepadaresponden berjumlah 100 dan kuesioner yang kembali sebanyak 100. Penelitian inimelihat hubungan beberapa faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian ditoko karles daging frozen.
Kata Kunci: Word Of Mouth, persepsi harga, varian produk, dan pelayanan
Detail Information
Item Type |
Skripsi
|
---|---|
Penulis |
David Fadli Mundakir - Personal Name
|
Student ID |
2019110140
|
Dosen Pembimbing |
M.Trihudiyatmanto, S.E.,M.M.,CMA. - - Dosen Pembimbing 1
Eko Prawoto, S.E., M.M - - Dosen Pembimbing 2 |
Penguji | |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Published
|
Departement |
manajemen
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo., 2023 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil | |
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |