PENGARUH PRODUK, PERSEPSI HARGA, PROMOSI, LOKASI, KUALITAS PELAYANAN DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOSERBA DHARMA PRAJA

Detail Cantuman

Prodi Manajemen

PENGARUH PRODUK, PERSEPSI HARGA, PROMOSI, LOKASI, KUALITAS PELAYANAN DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOSERBA DHARMA PRAJA

XML

Penelitian ini merupakan penelitian yang dilakukan untuk mengetahui analisis yang memengaruhi Keputusan Pembelian. Penelitian ini menggunakan variabel dependen Y Keputusan Pembelian dan variabel independent Produk, Persepsi Harga, Promosi, Lokasi, Kualitas Pelayanan dan Customer Experience. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan sumber data primer yang diperoleh dari penyebaran kuesioner yang dibagikan secara langsung dan melalui google form. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik random sampling dengan jumlah sampel sebesar 380 responden. Analisis yang dilakukan dalam penelitian ini meliputi analisis statistik deskriptif, uji ketepatan model (uji f), uji kualitas data (uji validitas dan reliabilitas), uji asumsi klasik (uji normalitas, multikolinearitas, heteroskedastisitas), uji koefisiensi determinasi (R2), uji hipotesis (regresi linier berganda dan uji t). Hasil penelitian ini mengungkapkan Produk, Persepsi Harga, Promosi, Lokasi, Kualitas Pelayanan dan Customer Experience dan penilaian berpengaruh signifikan terhadap Kualitas Pelayanan. Hasil analisis menunjukan variabel produk berpengaruh positif dengan nilai thitung = 8,815 > ttabel = 1,966, variabel Persepsi Harga berpengaruh positif dengan nilai thitung = 7,006 > ttabel = 1,966. variabel Promosi berpengaruh positif dengan nilai thitung = 8,028 > ttabel = 1,966. variabel Lokasi berpengaruh positif dengan nilai thitung = 2,233 > ttabel = 1,966. Jadi thitung > ttabel. variabel Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dengan nilai thitung = 5,361 > ttabel = 1,966. Jadi thitung > ttabel. variabel Customer Experience berpengaruh positif dengan nilai thitung = 2,194 > ttabel = 1,966. Jadi thitung > ttabel.

Kata Kunci : Produk, Persepsi Harga, Promosi, Lokasi, Kualitas Pelayanan, Customer Experience, Keputusan Pembelian.


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Ahmad Fandi Kusaeni - Personal Name
Student ID
2019117029
Dosen Pembimbing
Heri Purwanto, S.Pd.,M.M. - - Dosen Pembimbing 1
M.Trihudiyatmanto, S.E.,M.M.,CMA. - - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Published
Departement
manajemen
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail