PENGARUH KECENDERUNGAN SECARA HEDONIS, GAYA HIDUP BERBELANJA, EMOSI POSITIF DAN KETERLIBATAN FASHION TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN TIDAK TERENCANA MAHASISWA UNIVERSITAS SAINS AL-QUR'AN PADA APLIKASI SHOPEE (STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI BISNIS)

Detail Cantuman

Prodi Manajemen

PENGARUH KECENDERUNGAN SECARA HEDONIS, GAYA HIDUP BERBELANJA, EMOSI POSITIF DAN KETERLIBATAN FASHION TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN TIDAK TERENCANA MAHASISWA UNIVERSITAS SAINS AL-QUR'AN PADA APLIKASI SHOPEE (STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI BISNIS)

XML


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Meli Ayu Lestari - Personal Name
Student ID
2018117040
Dosen Pembimbing
Achmad Affandi, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 1
Eni Candra Nurhayati, S.Pd., M.M.Pd - - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Published
Departement
Manajemen
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
FE-M 1381 MEL p
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail