PENGARUH BRAND IMAGE, WORD OF MOUTH DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA WARUNG BAKSO TULEN KARANGMONCOL PURBALINGGA

Detail Cantuman

Prodi Manajemen

PENGARUH BRAND IMAGE, WORD OF MOUTH DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA WARUNG BAKSO TULEN KARANGMONCOL PURBALINGGA

XML

Penelitian ini bertujuan untuk melihat bagaimana pengaruh Brand Image, Word of Mouth, dan Perceived Quality terhadap Keputusan Pembelian. Penelitian ini dilakukan di Warung Bakso Tulen Karangmoncol Purbalingga. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif yang berbentuk asosiatif. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling. Teknik non probability sampling yang digunakan dalam penelitian ini lebih tepatnya penulis menggunakan teknik accidental sampling. Sampel penelitian ini berjumlah 97 responden. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial brand image berpengaruh terhadap keputusan pembelian, word of mouth berpengaruh terhadap keputusan pembelian, dan perceived quality berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Secara simultan brand image, word of mouth, dan perceived quality berpengaruh terhadap keputusan pembelian.
Kata Kunci: brand image, word of mouth, perceived quality dan keputusan pembelian.


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Toyib Fasngari - Personal Name
Student ID
2018110155
Dosen Pembimbing
Heri Purwanto, S.Pd., M.M., CMA - - Dosen Pembimbing 2
Dr. Ratna Wijayanti, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Published
Departement
Manajemen
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
FE-M 1439 TOY p
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail