PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, BRAND LOYALTY, BRAND IMAGE DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS KONSUMEN PRODUK TELKOMSEL PADA ANW STORE GARUNG)

Detail Cantuman

Prodi Manajemen

PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, BRAND LOYALTY, BRAND IMAGE DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS KONSUMEN PRODUK TELKOMSEL PADA ANW STORE GARUNG)

XML

Tujuan: Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, brand loyalty, brand image dan promosi terhadap keputusan pembelian (studi kasus konsumen Telkomsel Pada ANW Store Garung).
Metode: Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen produk Telkomsel pada ANW Store Garung. Pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling yang berjumlah 90 responden. Data yang diperoleh dianalisis menggunakan teknik analisis regresi linier berganda.
Hasil: Penelitian analisis regresi linier berganda menunjukkan bahwa kualitas produk, kualitas pelayanan, brand loyalty, brand image dan promosi masing-masing berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Selain itu diketahui nilai koefisien determinasi (adjusted R square) adalah 83,9%. Hal ini menunjukkan bahwa variabel keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh variabel kualitas produk, kualitas pelayanan, brand loyalty, brand image dan promosi, sedangkan sisanya 16,1% disebabkan oleh faktor-faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Akhmad Nur Wakhid - Personal Name
Student ID
2018117018
Dosen Pembimbing
M. Trihudiyatmanto, S.E., M.M., CMA. - - Dosen Pembimbing 1
Heri Purwanto, S.Pd., M.M., CMA - - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Departement
Manajemen
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
Edisi
Subyek
No Panggil
FE-M 1446 AKH p
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail