PENGARUH PROGRAM MEMBERSHIP CARD, HARGA, PROMOSI, LOKASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PLANET DISTRO WONOSOBO( STUDI PADA PELANGGAN PLANET DISTRO WONOSOBO)

Detail Cantuman

Prodi Manajemen

PENGARUH PROGRAM MEMBERSHIP CARD, HARGA, PROMOSI, LOKASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PLANET DISTRO WONOSOBO( STUDI PADA PELANGGAN PLANET DISTRO WONOSOBO)

XML

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh program membership card, harga, promosi, lokasi dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan Planet Distro Wonosobo pada periode Juni 2021 sampai dengan Mei 2022. Metode pengumpulan data menggunakan wawacara dan kuesioner, sedangkan teknik analisis yang digunakan adalah regresi linerar berganda pada 80 responden. Analisis data pada penelitian ini menggunakan bantuan SPSS 25. Teknik sampling yang dipakai adalah purposive sampling dan teknik pengujian data yang digunakan dalam penelitian ini meliputi uji validitas, uji reliabilitas dan uji asumsi klasik, uji regresi linear berganda dan uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel membership card, harga, promosi, lokasi dan kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan.
Kata Kunci: Membership Card, Harga, Promosi, Lokasi, Kualitas Pelayanan, Loyalitas Pelanggan, Planet Distro Wonosobo


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Widya oktafiani - Personal Name
Student ID
2017110019
Dosen Pembimbing
Meftahudin, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 1
Hj. R.A.E.P. Apriliani, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Published
Departement
Manajemen
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
FE-M 1458 WID p
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail