Prodi Manajemen
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, STORE ATMOSPHERE, PROMOSI WORD OF MOUTH, DAN LOKASI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN RUMAH MAKAN POROROJO (STUDI KASUS KONSUMEN MAHASISWA FEB UNSIQ)
XMLPenelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh kualitas pelayanan, store atmosphere, promosi word of mouth, dan lokasi terhadap minat beli konsumen rumah makan Pororojo. Data yang digunakan dalam penelitian ini dengan cara membagikan secara langsung dan secara online.
Populasi pada penelitian ini adalah mahasiswa/i FEB UNSIQ tahun angkatan 2018 yang pernah menjadi konsumen rumah makan Pororojo dengan penyebarannya menggunakan metode Non-Probability Sampling (Accidental Sampling). Data analisis dengan menggunakan analisis regresi linear berganda, kemudian menggunakan uji statistik deskriptif, uji validitas, uji reabilitas, uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteriskodastisitas, dan pengujian hipotesis meliputi uji koefisien determinasi dan uji signifikan koefisien regresi dengan tingkat 5%.
Hasil penelitian menunjukkan, variabel kualitas pelayanan, store atmosphere, promosi word of mouth, dan lokasi berpengaruh positif terhadap minat beli konsumen rumah makan Pororojo yang dibuktikan dengan hasil f hitung 27,709 > 2,46 f tabel. Jika keempat faktor tersebut bersinegris secara seimbang maka rumah makan Pororojo akan mendapatkan tingginnya tingkat minat beli konsumen.
Detail Information
Item Type |
Skripsi
|
---|---|
Penulis |
Anni Enggal Pangestuti - Personal Name
|
Student ID |
2018110014
|
Dosen Pembimbing |
Bahtiar Efendi, S.E., M.M., CMA - - Dosen Pembimbing 1
Eni Candra Nurhayati, S.Pd., M.M.Pd - - Dosen Pembimbing 1 |
Penguji | |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Manajemen
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo., 2022 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil |
FE-M 1416 ANN a
|
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |