ANALISIS DIMENSI RATING TERHADAP MINAT BELI PADA MARKETPLACE SHOPEE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA MANAJEMEN 2018 FEB UNSIQ)

Detail Cantuman

Prodi Manajemen

ANALISIS DIMENSI RATING TERHADAP MINAT BELI PADA MARKETPLACE SHOPEE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA MANAJEMEN 2018 FEB UNSIQ)

XML

Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan pengaruh dimensi rating terhadap minat beli pada Marketplace Shopee. Responden dari penelitian ini adalah mahasiswa manajemen angkatan 2018 Universitas Sains Al-Quran. Sampel pada penelitian ini sebanyak 105 responden yang merupakan pengguna Marketplace Shopee dan sudah melakukan pembelian minimal tiga kali. Data dikumpulkan dengan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya.
Hasil penelitian ini dianalisis dengan menggunakan analisis regresi linier berganda dan diolah menggunakan aplikasi IBM SPSS statistics 23. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa layanan berpengaruh terhadap minat beli. Hal ini dibuktikan bahwa nilai t hitung sebesar 3,517 dengan signifikansi sebesar 0,001. Produk tidak berpengaruh terhadap minat beli dengan dibuktikan bahwa nilai t hitung sebesar 0,631 dengan signifikansi sebesar 0,530. Operasional berpengaruh positif terhadap minat beli dengan dibuktikan dengan nilai t hitung sebesar 4,270 dengan nilai signifikansi 0,000.


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Caliesta Meydiana - Personal Name
Student ID
2018110034
Dosen Pembimbing
Heri Purwanto, S.Pd., M.M., CMA - - Dosen Pembimbing 1
M. Trihudiyatmanto, S.E., M.M., CMA. - - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Published
Departement
Manajemen
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
FE-M 1378 CAL a
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail