PENGARUH TATA LETAK, HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA KOPI TETANGGA DI WONOSOBO (STUDI EMPIRIS PADA PELANGGAN KOPI TETANGGA WONOSOBO)

Detail Cantuman

Prodi Manajemen

PENGARUH TATA LETAK, HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA KOPI TETANGGA DI WONOSOBO (STUDI EMPIRIS PADA PELANGGAN KOPI TETANGGA WONOSOBO)

XML

Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan pengaruh tata letak, harga, promosi dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada Kopi Tetangga di Wonosobo. Penelitian ini dilakukan kepada konsumen Kopi Tetangga. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 108 responden yang merupakan konsumen pada Kopi Tetangga. Data dikumpulkan dengan kuesioner yang telah di bagikan secara online kepada konsumen Kopi Tetangga. Hasil penelitian ini dianalisis dengan menggunakan analisis linier berganda kemudian menggunakan uji statistik deskriptif, uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas, dan pengujian hipotesis meliputi uji koefisien determinasi dan uji signifikansi koefisien regresi dengan tingkat signifikansi 5%. Hasil penelitian menunjukkan variabel tata letak, berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada Kopi Tetangga yang dibuktikan dengan nilai t hitung sebesar 3,779 > t tabel 1,9830 dengan signifikasi 0,000 < 0,05. Harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada Kopi Tetangga yang dibuktikan dengan nilai t hitung 4,787 > t tabel 1,9830 dengan signifikasi 0,000<0,05. Promosi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada Kopi Tetangga yang dibuktikan dengan t hitung 4,365 > t tabel 1,9830 dengan signifikasi 0,000 < 0,05. Kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada Kopi Tetangga yang dibuktikan dengan t hitung 3,167 > t tabel 1,9830 dengan signifikasi 0,002 < 0,05.
Kata Kunci: Tata Letak, Harga, Promosi, Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan.


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Zul Fata Nur Arifin - Personal Name
Student ID
2018110131
Dosen Pembimbing
Hj. R.A.E.P. Apriliani, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 1
Meftahudin, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Published
Departement
Manajemen
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
FE-M 1450 ZUL p
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail