Prodi Manajemen
FANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KERAGAMAN PRODUK, BRAND TRUST, LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS PADA PELANGGAN TOKO PASIFIC KALIBAWANG WONOSOBO)
XMLPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui analisis pengaruh kualitas pelayanan, keragaman produk, brand trust, lokasi dan promosi terhadap kepuasan pelanggan (studi kasus pada Pelanggan Toko Pasific Kalibawang Wonosoobo) Populasi dalam penelitian ini adalah Pelanggan Toko Pasific Kalibawang Wonosobo. Pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling dengan jenis Accidental sampling yang berjumlah 100 responden. Data yang diperoleh dianalisis menggunakan teknik analisis regresi linier berganda.
Penelitian analisis regresi linier berganda menunjukkan bahwa kualitas pelayanan, keragaman produk, brand trust, lokasi dan promosi masing-masing berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan. Selain itu diketahui nilai koefisien determinasi (adjusted R square) adalah 95,8%. Hal ini menunjukkan bahwa variabel kepuasan pelanggan dapat dijelaskan oleh variabel kualitas pelayanan, keragaman produk, brand trust, lokasi dan promosi, sedangkan sisanya 4,2% disebabkan oleh variabel lain yang tidak digunakan dalam penelitian ini.
Detail Information
Item Type |
Skripsi
|
---|---|
Penulis |
Dewi Ratma Septiani - Personal Name
|
Student ID |
2018117006
|
Dosen Pembimbing |
Heri Purwanto, S.Pd., M.M., CMA - - Dosen Pembimbing 1
M. Trihudiyatmanto, S.E., M.M., CMA. - - Dosen Pembimbing 2 |
Penguji | |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Manajemen
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo., 2022 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil |
FE-M 1460 DEW a
|
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |