ANALISIS PENGARUH MOTIVASI INTRINSIK DAN MOTIVASI EKSTRINSIK TERHADAP KINERJA KARYAWAN (STUDI KASUS PADA KARYAWAN PT. PERKEBUNAN TAMBI UP TAMBI WONOSOBO)

Detail Cantuman

Prodi Manajemen

ANALISIS PENGARUH MOTIVASI INTRINSIK DAN MOTIVASI EKSTRINSIK TERHADAP KINERJA KARYAWAN (STUDI KASUS PADA KARYAWAN PT. PERKEBUNAN TAMBI UP TAMBI WONOSOBO)

XML

Tujuan penelitian ini untuk menganalisis pengaruh motivasi intrinsik dan motivasi ekstrinsik terhadap kinerja karyawan PT Perkebunan Tambi UP Tambi di Wonosobo. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Sampel penelitian ini sebanyak 163 responden yang merupakan karyawan PT Perkebunan Tambi UP Tambi dari berbagai posisi/jabatan. Data dikumpulkan dengan membagikan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Hasil penelitian ini dianalisis dengan menggunakan analisis regresi linier berganda.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa motivasi intrinsik dan motivasi ekstrinsik berpengaruh positif terhadap kinerja karyawan PT Perkebunan Tambi UP Tambi di Wonosobo. Motivasi Intrinsik berpengaruh terhadap kinerja karyawan yang dibuktikan dengan nilai t hitung sebesar 5,725 dengan nilai signifikansi sebesar 0,000<0,05. Motivasi Ekstrinsik berpengaruh terhadap kinerja karyawan dibuktikan dengan nilai t hitung sebesar 4,069 dengan nilai signifikansi sebesar 0,000<0,05.
Kata Kunci: Motivasi Intrinsik, Motivasi Ekstrinsik, dan Kinerja Karyawan


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Riza Afniasari - Personal Name
Student ID
2018110234
Dosen Pembimbing
M. Trihudiyatmanto, S.E., M.M., CMA. - - Dosen Pembimbing 1
Heri Purwanto, S.Pd., M.M., CMA - - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Published
Departement
Manajemen
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
FE-M 1442 RIZ a
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail