PENGARUH MOTIVASI, KEPERCAYAAN, PERSEPSI DAN GAYA HIDUP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI HOUSE OF ELENA WONOSOBO

Detail Cantuman

Prodi Manajemen

PENGARUH MOTIVASI, KEPERCAYAAN, PERSEPSI DAN GAYA HIDUP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI HOUSE OF ELENA WONOSOBO

XML

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya pengaruh Motivasi, kepercayaan, persepsi dan gaya hidup konsumen terhadap keputusan pembelian di House Of Elena Wonosobo. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah berbelanja atau melakukan pembelian di House Of Elena Wonosobo. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Teknik pengambilan sampel menggunakan kategori non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Jumlah sampel 102 responden, sedangkan untuk olah data dengan menggunakan program SPSS 25. Penelitian ini menggunakan Teknik analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Motivasi, kepercayaan, persepsi dan gaya hidup konsumen berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian di House Of Elena Wonosobo.


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Happy Maullida Hikmah - Personal Name
Student ID
2018110043
Dosen Pembimbing
Eko Prawoto, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 1
Achmad Affandi, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Published
Departement
Manajemen
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
FE-M 1457 HAP p
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail