PENGARUH WORD OF MOUTH, KUALITAS PRODUK, CITRA RASA, PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (SURVEY PADA KONSUMEN MIE GACOAN PURWOKERTO)

Detail Cantuman

Prodi Manajemen

PENGARUH WORD OF MOUTH, KUALITAS PRODUK, CITRA RASA, PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (SURVEY PADA KONSUMEN MIE GACOAN PURWOKERTO)

XML

Tujuan dalam penelitian ini untuk mengetahui pengaruh word of mouth, kualitas produk, citra rasa, pelayanan dan harga terhadap keputusan pembelian Mie Gacoan Purwokerto. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 130 orang responden dengan metode simple random sampling. Analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian menjelaskan bahwa word of mouth, kualitas produk, citra rasa, pelayanan dan harga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan nilai adjusted R square sebesar 52,4% menjelaskan bahwa word of mouth, kualitas produk, citra rasa, pelayanan dan harga dapat mempengaruhi keputusan pembelian di Mie Gacoan Purwokerto sementara sisanya 47,6% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Kata Kunci: Word Of Mouth, Kualitas Produk, Citra Rasa, Pelayanan, Harga dan Keputusan Pembelian


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Pertiwi Teguh Hudi - Personal Name
Student ID
2018110224
Dosen Pembimbing
Meftahudin, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 1
Eko Prawoto, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Published
Departement
Manajemen
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
FE-M 1382 PER p
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail