PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE (STUDI KASUS PADA PENGGUNA APLIKASI SHOPEE DI KECAMATAN KEJAJAR)

Detail Cantuman

Prodi Manajemen

PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE (STUDI KASUS PADA PENGGUNA APLIKASI SHOPEE DI KECAMATAN KEJAJAR)

XML

Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan pengaruh Kepercayaan, Kemudahan, dan Gaya Hidup terhadap keputusan pembelian secara online pada aplikasi Shopee di Kecamatan Kejajar. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode nonprobability sampling dengan teknik purposive sampling. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Shopee di Kecamatan Kejajar. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 80 responden yang meliputi konsumen Shopee di Kecamatan Kejajar. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Kuesioner dalam penelitian ini diolah menggunakan bantuan SPSS (Statistic Package for Social Science) for windows 17.0 Dari hasil penelitian dapat ditarik kesimpulan bahwa pengaruh Keperayaan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian secara online (H1 diterima), Kemudahan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian secara online (H2 diterima), dan Gaya Hidup berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian secara online (H3 diterima), pada konsumen Shopee di Kecamatan Kejajar, dengan nilai koefisien determinasi sebesar 57,6% sedangkan sisanya sebesar 42,4% dipengaruhi oleh variabel lain diluar penelitian.


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Nur Aliyah - Personal Name
Student ID
2017110131
Dosen Pembimbing
Ahmad Guspul, S.E., M.M - - Dosen Pembimbing 1
Dr. Hermawan, S.T., M.M., M.T. - - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Published
Departement
Manajemen
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail