PENGARUH STORE ATMOSPHERE, LOKASI TOKO, KUALITAS PELAYANAN DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN STUDI KASUS PADA WOODS COFFEE WONOSOBO (KAJIAN ILMU MANAJEMEN DAN ARSITEKTUR)

Detail Cantuman

Prodi Manajemen

PENGARUH STORE ATMOSPHERE, LOKASI TOKO, KUALITAS PELAYANAN DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN STUDI KASUS PADA WOODS COFFEE WONOSOBO (KAJIAN ILMU MANAJEMEN DAN ARSITEKTUR)

XML

Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan pengaruh store atmosphere (X1), lokasi toko (X2), kualitas pelayananan (X3), dan keragaman produk (X4) terhadap keputusan pembelian konsumen (Y) pada Woods Coffee. Jenis penelitian ini merupakan penelitian dengan metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang datang melakukan pembelian secara langsung di Woods Coffee. Sampel pada penelitian ini sebanyak 96 responden. Data dikumpulkan dengan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Hasil penelitian ini dianalisis dengan analisis regresi linier berganda. Store Atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Hal ini dibuktikan dengan hasil thitung 2,082 dengan signifikansi 0,04 < 0,05. Lokasi toko berpengaruh positif dan signifikan terhadap kekeputusan pembelian konsumen. Hal ini dibuktikan dengan hasil thitung 2,477 dengan signifikansi 0,01 < 0,05. Kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian konsumen. Hal ini dibuktikan dengan hasil thitung 2,328 dengan signifikansi 0,022 < 0,05. Keragaman produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hal ini dibuktikan dengan hasil thitung 3,191 dengan signifikansi 0,002 < 0,05.


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Nia Tri Lestari - Personal Name
Student ID
2017110094
Dosen Pembimbing
Dr. Hermawan, S.T., M.M., M.T. - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Published
Departement
Manajemen
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail