PENGARUH GAYA HIDUP, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN VAPOR VOOPOO (STUDI PADA KONSUMEN ALL IN VAPESTORE BANJARNEGARA)

Detail Cantuman

Prodi Manajemen

PENGARUH GAYA HIDUP, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN VAPOR VOOPOO (STUDI PADA KONSUMEN ALL IN VAPESTORE BANJARNEGARA)

XML

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh gaya hidup, kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian vapor voopoo pada All In Vapestore Banjarnegara. Penelitian ini merupakan penelitian dengan metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah 80 konsumen All In Vapestore. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan ketentuan yang pernah melakukan pembelian di All In Vapestore. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Metode analisis menggunakan analisis regresi linier berganda.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa : (1) Terdapat pengaruh positif gaya hidup terhadap keputusan pembelian dengan nilai thitung sebesar 3,945 dan nilai signifikansi 0,000. (2) Terdapat pengaruh positif kualitas produk terhadap keputusan pembelian dengan nilai thitung sebesar 2,037 dan nilai signifikansi 0,045. (3) Terdapat pengaruh positif harga terhadap keputusan pembelian dengan nilai thitung sebesar 9,975 dan nilai signifikansi 0,000.


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Listina Wardani - Personal Name
Student ID
2017110002
Dosen Pembimbing
Hj. R.A.E.P. Apriliani, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Published
Departement
Manajemen
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail