PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA KONSUMEN PINUS DI YOGYAKARTA)

Detail Cantuman

Prodi Manajemen

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA KONSUMEN PINUS DI YOGYAKARTA)

XML

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah kualitas pelayanan berpengaruh secara langsung dan tidak langsung terhadap repurchase intention dengan kepuasan sebagai variabel intervening. Item kuisioner yang digunakan sebanyak 13 indikator. Penelitian ini menggunakan metode analisis deskriptif dengan pendekatan kuantitiatif. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuisioner kepada pelanggan yang pernah berkunjung ke Pinus (Kopi Nusantara) dengan jumlah sampel sebanyak 117 responden ditentukan dengan menggunakan metode purposive sampling. penelitian ini dilakukan dengan menggunakan SEM (Scructural Equation Modelling) yang dioperasikan melalui program AMOS dengan menggunakan pengujian Goodness Of Fit.
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel kualitas pelayanan dan kepuasan secara signifikan berpengaruh positif terhadap repurchase intention, kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap kepuasan dan kepuasan memiliki pengaruh tidak langsung antara kualitas pelayanan terhadap repurchase intention.


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Leli Kodari Nursoimah - Personal Name
Student ID
2017110108
Dosen Pembimbing
M.Trihudiyatmanto, S.E.,M.M.,CMA. - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Published
Departement
Manajemen
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail