PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE, USER EXPERIENCE, HAMBATAN BERPINDAH DAN WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI ULANG (STUDI KASUS PADA KONSUMEN BAKSO SI DOEL BANJARNEGARA)

Detail Cantuman

Prodi Manajemen

PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE, USER EXPERIENCE, HAMBATAN BERPINDAH DAN WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI ULANG (STUDI KASUS PADA KONSUMEN BAKSO SI DOEL BANJARNEGARA)

XML

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) pengaruh customer experience terhadap minat beli ulang pada konsumen bakso Si Doel Banjarnegara, (2) pengaruh user experience terhadap minat beli ulang pada konsumen bakso Si Doel Banjarnegara, (3) pengaruh hambatan berpindah terhadap minat beli ulang pada konsumen bakso Si Doel Banjarnegara (4) pengaruh word of mouth terhadap minat beli ulang pada konsumen bakso Si Doel Banjarnegara. Penelitian kali ini terdiri dari lima variabel yaitu, customer experience (X1), user experience (X2), hambatan berpindah (X3) word of mouth (X4) dan variabel minat beli ulang (Y).
Sampel dan bahan pada penilitan ini yaitu 100 responden yang merupakan konsumen yang pernah berkunjung langsung dan pernah membeli prodak pada bakso Si Doel Banjarnegara minimal sekali dan berumur 17 tahun, dilakukan survei menggunakan kuesioner yang dibagikan kepada 100 responden. Teknik yang digunakan adalah regrensi berganda. Hasil menunjukan bahwa customer experience, user experience, hambatan berpindah dan word of mouth berpengaruh positif terhadap minat beli ulang pada bakso Si Doel Banjarnegara.


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Student ID
2016117015
Dosen Pembimbing
M. Trihudiyatmanto, S.E., M.M., CMA. - - Dosen Pembimbing 1
Heri Purwanto, S.Pd.,M.M. - - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Published
Departement
Manajemen
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
Copyright
Universitas Sains Al-Qur'an
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail