PENGARUH FASHION INVOLMENT, SHOPPING LIFESTYLE, HEDONIC SHOPPING VOLUE DAN POSITIF EMOTION TERHADAP IMPULSE BUYING (STUDI KASUS PADA PRODUK FASHION PADA HOUSE OF ELENA WONOSOBO)

Detail Cantuman

Prodi Manajemen

PENGARUH FASHION INVOLMENT, SHOPPING LIFESTYLE, HEDONIC SHOPPING VOLUE DAN POSITIF EMOTION TERHADAP IMPULSE BUYING (STUDI KASUS PADA PRODUK FASHION PADA HOUSE OF ELENA WONOSOBO)

XML

Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan pengaruh fashion involment, shopping lifestyle, hedonic shopping value, dan positif emotion terhadap impulse buying pada produk fashion pada House of Elena Wonosobo. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden yang merupakan konsumen House of Elena. Data dikumpulkan dengan kuesioner yang telah dibagikan secara online kepada konsumen House of Elena. Hasil penelitian ini dianalis dengan mengunakan analisis linier berganda kemudian, mengunakan uji stastistik deskriptif, uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heterosdasitas, dan pengujian hipotesis meliputi uji koefisien determinasi dan uji signifikansi koefisien regresi dengan tingkat signifikan 5%.
Hasil penelitian yang didapatkan dari uji t Parsial diperoleh hasil bahwa variable fashion involment, shopping lifestyle, hedonic shopping value, positive emotion berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying pada House of Elena Wonosobo.


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Fita Kurnia - Personal Name
Student ID
2017110166
Dosen Pembimbing
Yusqi Mahfud, S.E., M.M - - Dosen Pembimbing 1
Meftahudin, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Published
Departement
Manajemen
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail