PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA KONSUMEN DI RUMAH MAKAN DEWANI VIEW)

Detail Cantuman

Prodi Manajemen

PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA KONSUMEN DI RUMAH MAKAN DEWANI VIEW)

XML

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, harga, dan lokasi terhadap keputusan pembelian (studi pada konsumen di rumah makan Dewani View). Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, teknik pengambilan sampel menggunakan teknik accidental sampling dengan sampel penelitian berjumlah 105 orang. Sedangkan metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk, kualitas pelayanan,harga, dan lokasi masing-masing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Selain itu diketahui nilai koefisien determinasi (adjusted R square) adalah 71,5%. Hal ini menunjukkan bahwa variabel keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh variabel kualitas produk, kualitas pelayanan, harga, dan lokasi, sedangkan sisanya 28,5% disebabkan oleh faktor-faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Keterbatasan penelitian ini adalah hanya meneliti kualitas produk, kualitas pelayanan, harga, dan lokasi sebagai faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian, sehingga untuk penelitian selanjutnya disarankan untuk menambah variabel penelitian yang mempengaruhi keputusan pembelian.


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Felita Emilia Rahma - Personal Name
Student ID
2017110058
Dosen Pembimbing
Hj. R.A.E.P. Apriliani, S.E., M.M. - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
61201
Edisi
Published
Departement
Manajemen
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail