Prodi Manajemen
PENGARUH KEWAJARAN HARGA, TEMPAT, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS PADA PELANGGAN ALLURE SQUARE DI WONOSOBO)
XMLPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya pengaruh Kewajaran Harga, Tempat, dan Store Atmosphere terhadap Kepuasan Pelanggan Allure Square di Wonosobo. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan rumah makan Allure Square di Wonosobo, teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik Simple Random Sampling yaitu memilih sampel dari populasi yang dilakukan secara acak tanpa memperhatikan strata yang ada di dalam suatu populasi tersebut. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 75 responden. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu analisis regresi linier berganda. Adapun hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variable kewajaran harga (X1) berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan. Hal ini dibuktikan dengan jumlah nilai t hitung sebesar 4,858 dengan signifikansi sebesar 0,000<0,05. Variabel tempat (X2) juga berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan. Hal ini dibuktikan dengan jumlah nilai t hitung sebesar 7,672 dengan signifikansi sebesar 0,000<0,05. Adapun variabel Store Atmosphere (X3) berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan. Hal ini juga dibuktikan dengan jumlah nilai t hitung sebesar 6.188 dengan signifikansi 0,000<0,05.
Detail Information
Item Type |
Skripsi
|
---|---|
Penulis |
Elzha Vidyahana Pratama - Personal Name
|
Student ID |
2017110146
|
Dosen Pembimbing | |
Penguji | |
Kode Prodi PDDIKTI |
61201
|
Edisi |
Published
|
Departement |
Manajemen
|
Kontributor | |
Bahasa |
Indonesia
|
Penerbit | Universitas Sains Al-Qur'an : Wonosobo., 2021 |
Edisi |
Published
|
Subyek | |
No Panggil | |
Copyright |
Individu Penulis
|
Doi |